get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Dukung Armada Mudik Gratis dan Berikan Perlindungan Jaminan Sosial Pengawak Bus

Senyum Ahli Waris Peserta BPJamsostek, Dapat Fasilitas Pelatihan Kewirausahaan

Rabu, 06 Juli 2022 | 18:03 WIB
header img
Ahli waris peserta BPJS Ketenagakerjaan mendapat pelatihan kewirausahaan. (Foto: Ali)

SURABAYA, iNews.id - Para alhi waris peserta BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) bisa kembali tersenyum. Mereka mendapatkan fasilitas pelatihan kewirausahaan.

Seperti para ahli waris dari BPJamsostek Cabang Surabaya Tanjung Perak. Sejumlah pelatihan seperti membuat wrapping snack bouquet, hingga pelatihan Home Made Bakery diberikan secara cuma-cuma.

Kegembiaraan dan semangat para ahli waris itupun tumpah ketika mengikuti setiap tahapan pelatihan di kantor BPJamsostek Cabang Surabaya Tanjung Perak. Program kepedulian inipun diharapkan jadi program berkelanjutan. 

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Surabaya Tanjung Perak, Theresia Wahyu Dianti, mengatakan BPJAMSOSTEK melalui undang-undang ditugaskan untuk memastikan kelayakan hidup bagi peserta dan keluarganya.

"Untuk itu, melalui pembekalan pelatihan kewirausahaan ini diharapkan seluruh peserta pelatihan akan menjadi pekerja yang mandiri dan bisa melanjutkan kembali program perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan (Jamsostek) bagi diri dan keluarganya," ujar Theresia, Rabu (06/7/2022).

"Saya juga berharap program pemberdayaan bagi ahli waris ini kedepannya bisa menjadi salah satu program berkelanjutan," tambahnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut