get app
inews
Aa Read Next : Polisi Sektor Sempu, Polresta Banyuwangi Edukasi Stop Bullying di Sekolah

Miris! Polisi Banyuwangi Tangkap 7 Pelaku Pengeroyokan, 3 Orang Anak di Bawah Umur

Senin, 11 Juli 2022 | 14:31 WIB
header img
Polresta Banyuwangi berhasil menangkap tujuh orang pelaku pengeroyokan serta perampasan barang sebanyak tujuh orang pada (27/6/22) lalu.(Foto : Siswanto)

Peristiwa itu terjadi, sekitar pukul 01.00 WIB, saat itu ketiga korban berjalan-jalan menggunakan kendaraan sepeda motor bertujuan ke RTH Benculuk,  Kecamatan Cluring. Kemudian ketiga korban itu keluar dari RTH dan mengendarai sepeda motor, ketiganya tidak sadar kalau korban itu dibuntuti lima unit sepeda motor atau gerombolan geng motor. 

"Selanjutnya korban dihentikan tanpa basa-basi para pelaku tersebut mengroyok ketiga korban dan memukuli dengan menggunakan tangan kosong  dan menendang dengan kaki," katanya. 


Polresta Banyuwangi berhasil menangkap tujuh orang pelaku pengeroyokan serta perampasan barang sebanyak tujuh orang pada (27/6/22) lalu.

Kapolresta menambahkan, para pelaku itu tidak hanya melakukan pemukulan terhadap korban, melainkan barang bawaan milik korban diembat atau dirampas pelaku. "Barang milik korban dirampas, kemudian dengan enaknya para pelaku yang tergolong masih muda itu dengan santai meninggalkan para korbannya. Dengan dasar tersebut, para pelaku dijerat dengan pasal 365 ayat 2 ke 1e, 2e, KUHP atau pasal 170 ayat 2 ke 1e KUHP," tandas Kombes Pol Deddy Foury Millewa.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut