get app
inews
Aa Read Next : Taruna AAL Korps Marinir Berlatih Tempur Kavaleri

Komandan Brigif 2 Marinir Kumpulkan Semua Prajuritnya, Sampaikan Pesan Ini!

Senin, 18 Juli 2022 | 12:22 WIB
header img
Komandan Brigif 2 Marinir, Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi. (Foto: Serma Mar Kuwadi)

SIDOARJO, iNews.id - Komandan Brigif 2 Marinir, Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, mengadakan apel khusus dan sekaligus entry briefing kepada seluruh prajurit dan PNS Brigif 2 Marinir di lapangan apel kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur Senin (18/7/2022). 

Kegiatan entry briefing tersebut selain perkenalan kepada seluruh prajurit Brigif 2 Marinir juga sebagai salah satu wadah untuk berkomunikasi dua arah secara langsung antara pimpinan dengan anggota.

Hal tersebut sesuai perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif.

Pada kesempatan entry briefing tersebut Danbrigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, menyampaikan bahwa pergantian jabatan merupakan hal biasa terjadi khususnya di organisasi TNI maupun TNI Angkatan Laut Korps Marinir.

Selain itu, juga disampaikan tentang kegiatan-kegiatan Brigif 2 Marinir yang sudah dan akan dilaksanakan.

Mulai dari bidang intelijen, berkaitan dengan perkembangan situasi terkini, bidang operasi dan latihan yang merupakan kesejahteraan, kepercayaan, dan kebanggaan bagi prajurit, bidang personel terkait kesejateraan, pendidikan, kenaikan pangkat dan  bidang logistik berkaitan dengan perbekalan, angkutan, kesehatan dan pelayanan serta kemarkasan.

"Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME. Jaga soliditas dan saling bahu membahu serta meningkatkan profesionalisme prajurit Koprs Marinir," tegas Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi.

Selain itu juga melaksanakan pembinaan prajurit-prajurit muda Korps Marinir dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta tanpa adanya kekerasan yang dapat merugikan personel maupun Satuan.

Diakhir arahannya, Komandan Brigif 2 Marinir mengharapkan kepada seluruh prajurit agar bijak dalam menggunakan media sosial, menjaga kesehatan dengan melaksanakan olahraga secara teratur dan melaksanakan kegiatan dengan selalu mengutamakan keamanan dan keselematan baik personel maupun material.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut