get app
inews
Aa Read Next : Pecinta Mobile Legends Perlu Tahu, Ini Caranya Berlari Cepat dalam Bermain Game

Item Santet di Mobile Legends Bang-Bang, Bisa Bunuh Lawan dengan Magic

Senin, 18 Juli 2022 | 16:56 WIB
header img
Pembelian Item Magic yang benar akan sangat berpengaruh kepada game play kalian, contohnya seperti Pengurangan Regen seperti item physical kemarin (Sea Halberd), Mengurangi Magic Defense, Ultimate Cooldown Reduction.(Foto : Tangkap Layar)

SURABAYA, iNews.id  - Kabar terbaru untuk kalangan pemain game Mobile Legends Bang-Bang. Kali ini pembahasan masih berlanjut mengenai fungsi dan kegunaan Item Magic.

Pembelian Item Magic yang benar akan sangat berpengaruh kepada game play kalian, contohnya seperti Pengurangan Regen seperti item physical kemarin (Sea Halberd), Mengurangi Magic Defense, Ultimate Cooldown Reduction, dan lain-lain.

Berikut penjelasan mengenai fungsi dan kegunaan item Magic  : 
Item Magic
Item Physical adalah item yang digunakan oleh Hero yang bertipe serangan Magical, Seperti Mage, Support, sebagian Tank, sebagian Assassin, dan sebagian Fighter.  Item Physical ini dapat menghasilkan efek Slow, Spell Vamp, Attack Speed, dan laim-lain.

• Genius Wand :  Item ini berfungsi untuk Mengurangi Magic Defense. Item ini bisa menambahkan +75 Magic Power, +5% Movement SPD, Item ini memiliki Atribut Unik : +10 Magical PEN dan Pasif Unik – Magic : Memberikan Damage kepada Hero lawan akan mengurangi 3-7 Magic Defense mereka (Berskala dengan Level). Edek ini berlangsung selama 2 detik. Dapat di-Stack hingga 3 kali. Pada Umumnya item ini hampir laris dikalangan player Mage.

• Lightning Trunceon : Item ini bisa menambahkan +75 Magic Power, +300 Mana, +10% Cooldown Reduction. Item ini mempunyai Pasif Unik – Resonate : Setiap 6 detik, Skill berikutnya akan memantul, memberikan 20-1000 Maguc Damage (Berskala dengan Max Mana Hero) kepada paling banyak 3 lawan. Pada umumnya item ini digunakan sebagian Hero seperti : Selena, Xavier, Cecilion, dan lain-lain.

• Fleeting Time : Item ini bisa menambahkan +70 Magic Power, +350 Mana, +15% Cooldown Reduction. Item ini mempunyai Pasif Unik – Timestream : Setelah mengeliminasi atau menambatkan assist, Cooldown Skill ultimate  Hero akan berkurang sebesar 30%. Biasanya Fleeting Time ini digunakan Hero yang mempunyai Ultimate dengan Cooldown yang lama.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut