get app
inews
Aa Read Next : Datangkan Pemain Baru Bernilai 100 Juta Euro, Tak Terasa Bagi Manchester United

Pecinta Mobile Legends Perlu Tahu, Ini Caranya Berlari Cepat dalam Bermain Game

Senin, 25 Juli 2022 | 19:12 WIB
header img
Pembelian sepatu di Mobile Legends ini sangat berpengaruh terhadap GamePlay kalian, Jangan sampai salah beli (Foto : tangkap layar)

SURABAYA, iNews.id – Pecinta pemain Mobile Legends tentunya sudah paham fungsi dan kegunaan  item sepatu di Mobile Legends. Pembelian sepatu di Mobile Legends ini sangat berpengaruh terhadap GamePlay kalian, Jangan sampai salah beli yaa..

Apa jadinya jika kita tidak memakai Item Sepatu di Mobile Legends? Yang terjadi adalah Hero kita tidak mempunyai Movement Speed, dan efek-efek yang menguntungkan untuk kita beli.

Ada beberapa jenis sepatu ini, seperti Item Boots, Warior Boots, Tough Boots, Magic Shoes, Arcane Boost, Swift Boots, Rapid Boots, dan Demon Shoes. Kali ini kita akan membahas fungsi dan kegunaan Item sepatu di Mobile Legends .

Berikut Penjelasan yang dikutip dari Game Mobile Legends : 
- Boots : Item ini termasuk Item mentahan dari semua Sepatu, Item ini menambahkan +20 Movement Speed saja, tidak ada Efek Special dari Item ini karena, sebelum membeli Sepatu yang diinginkan, kalian wajib membeli sepatu ini terlebih dahulu.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut