get app
inews
Aa
Read Next : Manchester United Melaju ke Final Piala FA Lewat Adu Pinalti Sengit!

Datangkan Pemain Baru Bernilai 100 Juta Euro, Tak Terasa Bagi Manchester United

Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:44 WIB
header img
The Red Devil siap untuk mengisi amunisi baru formasinya dengan mendatangkan pemain  berposisi sayap dari tim Ajax Amsterdam, Antony Matheus Dos Santos. Foto Okezone

MANCHERSTER, iNews.id – The Red Devil siap untuk mengisi amunisi baru formasinya dengan mendatangkan pemain  berposisi sayap dari tim Ajax Amsterdam, Antony Matheus Dos Santos.Tak tanggung-tanggung biaya yang dikeluarkan untuk membeli pemain asal Brasil itu mencapai 100 juta euro atau setara dengan 1 triliun jika dirupiahkan.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano jurnalis bola asal Italia dalam twitternya, ia mengatakan Antony akan segera menjalankan tes medis di hari Selasa dan kontraknya akan segera dirampungkan.

“Antony ke Manchester United,Kesepakatan dengan Ajax dengan biaya €100 juta. Kontrak hingga Juni 2027 dengan opsi hingga 2028. Ditandatangani besok. Kontrak sedang disiapkan, ini adalah rekor biaya sejarah Eredivisie — Antony akan berada di Manchester minggu depan.” Ketik fabrizio romano dalam twitternya (28/8/2022)

Pembelian antony menjadi sejarah transfer termahal dalam sejarah liga Belanda , Eredivise. Sebelumnya Ajax tak berniat untuk menjual pemain berusia 22 tahun tersebut, bahkan Ajax menolak mentah-mentah tawaran dari Manchester united.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut