get app
inews
Aa Read Next : Pecinta Mobile Legends Perlu Tahu, Ini Caranya Berlari Cepat dalam Bermain Game

Tips dan Trik Kebal dari Serangan Hero Lawan, Jangan Salah Beli!

Rabu, 20 Juli 2022 | 12:34 WIB
header img
Banyak player yang tidak paham fungsi dan kegunaan item defend di Mobile Legends, padahal mudah untuk menyerang hero lawan. (Foto : tangkap layar)

SURABAYA, iNews.id – Kabar terbaru untuk yang suka bermain Role Tank di Mobile Legends. Saat ini masih banyak player yang tidak paham fungsi dan kegunaan item defend di Mobile Legends, kalian bisa membeli item Defense ini tergantung dengan Hero lawan, agar item yang kalian beli menjadi efektif untuk meng-counter Hero lawan.

Hero Assassin, dan Marksman atau bisa disebut dengan Core menjadi sosok yang ditakuti karena mempunyai Damage yang besar serta bisa membunuh lawan dengan cara yang cepat, sangat lincah, dan susah untuk ditangkap. Namun, kita bisa mengalahkan Hero Core tersebut dengan cara membeli item yang benar dan memakai Hero Tank yang tepat untuk bisa menangkap atu mengCounter Hero Core tersebut. 

Agar kalian tidak salah beli item defense, berikut Tips dan Trik agar kebal dari serangan lawan, dikutip dari Game Mobile Legends :
Item Defense
Item Defense ini diwajibkan untuk para Hero Tank yang bisa dipergunakan untuk membuat Pertahanan yang kuat, tangguh, serta sulit untuk dibunuh. Tidak hanya Hero Tank, banyak juga Role Assassin, Mage, Support, Fighter, dan Marksman yang memakai item ini untuk tetap bertahan Hidup. Tapi kalian tidak boleh asal-asalan untuk membeli item Defense ini.

Berikut Penjelasannya :
- Radiant Armor : Item ini menahan Continous Damage dari Magic Damage yang diterima, item ini akan berguna  ketika melawan Hero dengan Magic Per Second, seperti Change, Cyclops, Gord, dan Hero Magical Damage bertipe DPS lainnya. Item ini menambahkan +950 HP, +52 Magical Defense, +12 HP Regen. Mempunyai Pasif Unik – Holly Blessing : Meningkatkan Magic Damage Reduction sebanyak 5-8 setelah menerima Magic Damage (berskala dengan level), berlangsung selama 3 detik dan dapat di-Stack hingga 6.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut