get app
inews
Aa Read Next : Beragam Komentar Penunggang Mitsubishi L300 Euro 4, Pikap Rasa Pajero!

New Colt L300 Pick up 2022 Diperkenalkan di Jatim, Berikut Keunggulan dan Harganya

Rabu, 20 Juli 2022 | 20:24 WIB
header img
New Colt L300 model pick up 2022 diperkenalkan kepada para konsumen loyal di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (20/7/2022). (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan secara langsung New Colt L300 model pick up 2022 kepada para konsumen loyal di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (20/7/2022).

Para konsumen loyal dan konsumen prospek memiliki kesempatan langsung untuk melihat dan mengetahui secara detail dari model generasi terbaru Colt L300 yang hadir dengan mesin standar emisi Euro 4 tersebut.

Acara ini adalah salah satu rangkaian acara yang kedepannya juga akan dilaksanakan di 25 kota di Indonesia. 

“Acara ini kami hadirkan khusus bagi pada konsumen loyal kami, di mana kami memperkenalkan langsung produk unggulan kami yang telah menemani konsumen lebih dari 40 tahun dan yang akan membantu bisnis para konsumen," kata As Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Mr. Tetsuhiro Tsuchida disela acara “New Colt L300 Super Launch - Customer Gathering”. 

Tetsuhiro menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk, layanan, serta penawaran yang dapat menjawab kebutuhan para konsumen di Indonesia. Sehingga dapat memberikan keuntungan yang maksimal untuk para penggunanya. 

"Ini merupakan acara gathering offline pertama dengan konsumen setelah lebih dari dua tahun berada di kondisi pandemik," ujarnya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut