get app
inews
Aa Read Next : Beragam Komentar Penunggang Mitsubishi L300 Euro 4, Pikap Rasa Pajero!

New Colt L300 Pick up 2022 Diperkenalkan di Jatim, Berikut Keunggulan dan Harganya

Rabu, 20 Juli 2022 | 20:24 WIB
header img
New Colt L300 model pick up 2022 diperkenalkan kepada para konsumen loyal di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (20/7/2022). (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan secara langsung New Colt L300 model pick up 2022 kepada para konsumen loyal di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (20/7/2022).

Para konsumen loyal dan konsumen prospek memiliki kesempatan langsung untuk melihat dan mengetahui secara detail dari model generasi terbaru Colt L300 yang hadir dengan mesin standar emisi Euro 4 tersebut.

Acara ini adalah salah satu rangkaian acara yang kedepannya juga akan dilaksanakan di 25 kota di Indonesia. 

“Acara ini kami hadirkan khusus bagi pada konsumen loyal kami, di mana kami memperkenalkan langsung produk unggulan kami yang telah menemani konsumen lebih dari 40 tahun dan yang akan membantu bisnis para konsumen," kata As Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Mr. Tetsuhiro Tsuchida disela acara “New Colt L300 Super Launch - Customer Gathering”. 

Tetsuhiro menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk, layanan, serta penawaran yang dapat menjawab kebutuhan para konsumen di Indonesia. Sehingga dapat memberikan keuntungan yang maksimal untuk para penggunanya. 

"Ini merupakan acara gathering offline pertama dengan konsumen setelah lebih dari dua tahun berada di kondisi pandemik," ujarnya. 

MMKSI berharap, dengan acara ini para konsumen mendapatkan gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh New Colt L300 untuk keberlangsungan bisnis mereka dan keluarga. 

"Sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan kami dengan konsumen guna mendengarkan masukan yang bermanfaat untuk meningkatkan layanan MMKSI,” ujar Tetsuhiro.

Head of Sales Region 4 Departemen PT MMKSI, Dessu Herdianto menambahkan, bahwa L300 telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. Di mana model ini terus menunjukkan performa penjualan yang  positif dan selalu mempertahankan posisinya sebagai merket leader. 

Di area Jawa Timur, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 56.4% dan telah berkontribusi sebesar 12.5% terhadap penjualan nasional MMKSI. 

"Dengan angka dan penjualan yang positif tersebut, menjadikan model ini pemimpin di segmennya dan juga telah menjadi bukti nyata keunggulan serta kualitasnya dalam membantu mengembangkan bisnis konsumen di Indonesia," kata dia.

Untuk wilayah Jawa Timur, New Colt L300d ditawarkan dengan harga mulai Rp.229 juta-an.

Keunggulan New Colt L300

Nama Colt L300 sudah tak asing lagi di konsumen Indonesia, karena sudah dipasarkan sejak tahun 1981 dan menjadi andalan para pengusaha.

Generasi terbaru ini hadir untuk menyempurnakan model sebelumnya yang telah menjadi kendaraan niaga ringan andalan dan partner bisnis legendaris terpercaya konsumen di Indonesia selama lebih dari empat puluh tahun.

New Colt L300 sendiri dibekali 5 keunggulan yang bisa memanjakan konsumen di Indonesia yang dilambangkan dari akronim SUPER.

Yang pertama ada "S" alias Super Strong, dicerminkan lewat mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 - DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 99,25 Ps/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM sekitar 40% lebih besar dari model sebelumnya.

Kedua ada "U” untuk “Super Untung”, karena  kini hadir dengan ukuran kargo 8% lebih luas, atau lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm, sehingga daya angkut bisa lebih banyak.

Ketiga “P” untuk “Super mudah dalam Perawatan”, yang diklaim perawatan model NEW Colt L300 sangat mudah dengan jaminan garansi, serta perawatan kendaraan yang dapat dilakukan di lebih dari 300 jaringan bengkel/ diler resmi, dan ketersediaan suku cadang di lebih dari 3.500 outlet suku cadang yang tersedia di seluruh Indonesia.

Keempat “E” untuk “Super Enak dipakai”.

Penyegaraan NEW Colt L300 terdapat baik pada sisi interior, tampilan eksterior, dan juga pilihan varian.

Pada sisi interior NEW Colt L300 terdapat pada kabin yang luas dan lega, desain speedometer baru, dan juga pegangan pintu baru, serta posisi speaker yang baru.

Pada sisi eksterior NEW Colt L300 mendapatkan penyegaran tampilan dengan desain bumper baru dan juga desain grille baru dengan porsi balutan chrome yang lebih banyak.

Terdapat dua pilihan varian untuk NEW L300 yakni, Pick-up Flat Deck, dan Cab Chassis, yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kesesuaian dan kebutuhan bisnis konsumen.

NEW Colt L300 juga mendapatkan ubahan dengan posisi kabin lebih tinggi 100 mm, yang memberikan rasa aman untuk konsumen dengan visibilitas yang lebih baik.

Terakhir ada “R” untuk “Super Ramah Lingkungan”.

NEW Colt L300 dilengkapi dengan mesin diesel 4N14 dengan standar spesifikasi Euro-4 yang menghasilkan emisi lebih ramah lingkungan, dan memastikan konsumsi bahan bakar lebih irit efisien.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut