get app
inews
Aa Read Next : IM3 Hadirkan Produk Unggulan Freedom Internet 150GB dengan Harga Spesial

Rangkul Musisi Muda, IM3 Luncurkan Lagu Sinyal Tresna

Kamis, 21 Juli 2022 | 17:54 WIB
header img
Collabonation kembali hadirkan karya kolaborasi dengan musisi dan sutradara tanah air. (Foto: Istimewa)

SURABAYA, iNews.id – Sejak pertama hadir, IM3 melalui Collabonation secara konsisten memberikan ruang kolaborasi untuk berkarya bagi siapa pun, generasi muda Indonesia. 

Dengan semangat ingin memperluas kolaborasi bersama para musisi dan insan kreatif dari berbagai daerah di tanah air, IM3 memulai inisiatif ini dengan mempersembahkan sebuah lagu berjudul ‘Sinyal Tresna’ hasil kolaborasi dengan Ndarboy, musisi muda yang terkenal dengan genre lagu dangdutnya. 

Peluncuran lagu 'Sinyal Tresna’ bersamaan dengan perilisan sebuah video musik yang kini sudah dapat ditonton di akun YouTube Ndarboy Genk (https://youtu.be/WOQ5MKU1j9k).

Musisi asal Bantul, Yogyakarta, ini telah sukses menarik perhatian dan mengajak masyarakat Indonesia ‘ambyar bareng’ dengan lagu-lagunya yang sangat mewakili realita keseharian masyarakat Indonesia. 

Begitu juga dengan Lagu ‘Sinyal Tresna’, yang mengangkat tema perayaan patah hati dengan menyajikan lirik, aransemen musik, hingga konsep video musik dengan ciri khas Ndarboy agar dapat tetap terasa dekat dengan pendengar setianya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut