get app
inews
Aa Read Next : IM3 Hadirkan Produk Unggulan Freedom Internet 150GB dengan Harga Spesial

Rangkul Musisi Muda, IM3 Luncurkan Lagu Sinyal Tresna

Kamis, 21 Juli 2022 | 17:54 WIB
header img
Collabonation kembali hadirkan karya kolaborasi dengan musisi dan sutradara tanah air. (Foto: Istimewa)

Ndarboy mengatakan, proyek lagu 'Sinyal Tresna' membuatnya bangga karena tetap bisa membawakan lirik berbahasa Jawa dalam karya. 

Karena sejak dulu, Ndarboy sudah terbiasa berproses bersama, menciptakan karya seni dengan siapa saja, di mana Yogyakarta tempat asalnya juga penuh dengan seniman yang selalu mengedepankan kultur kolaborasi.

"Intinya kalau soal kolaborasi, menciptakan karya seni, dan masih dekat dengan identitas Ndarboy, aku tak pernah pikir panjang. Apalagi selama ini cita-citaku memang membuat bahasa Jawa semakin dikenal. Pada tembang 'Sinyal Tresna' ini aku cukup puas dengan hasilnya karena lirik-liriknya juga catchy. Semoga bisa menjadi karya yang istimewa untuk kita semua," ujar Ndarboy.

Melalui karya kolaborasi lagu ‘Sinyal Tresna’, IM3 ingin mengajak masyarakat Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur merasakan jaringan baru Indosat Ooredoo Hutchison. 

Untuk dapat menikmati pengalaman internetan yang maksimal dengan jaringan baru, masyarakat dapat mengaktifkan Kartu Perdana Freedom Internet 3GB dari IM3. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut