get app
inews
Aa Read Next : IM3 Hadirkan Produk Unggulan Freedom Internet 150GB dengan Harga Spesial

Rangkul Musisi Muda, IM3 Luncurkan Lagu Sinyal Tresna

Kamis, 21 Juli 2022 | 17:54 WIB
header img
Collabonation kembali hadirkan karya kolaborasi dengan musisi dan sutradara tanah air. (Foto: Istimewa)

Dengan latar belakang pengalaman menyutradarai berbagai karya audio visual yang telah mendapatkan penghargaan baik nasional mau pun internasional, Wahyu menginterpretasikan lagu ‘Sinyal Tresna’ ke dalam sebuah video musik yang dikemas dengan format film pendek. 

Ia menghadirkan storyline unik yang menceritakan kisah seorang pemuda yang baru putus cinta dan menolak untuk menerima fakta, bahwa dirinya patah hati. 

Dia kemudian dipaksa mengikuti rehabilitasi patah hati hingga akhirnya belajar menerima keadaan sampai dia menemukan cinta sejatinya. Di mana komunikasi dan internet berperan penting dalam menemani perjalanannya tersebut.

SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison, Fahroni Arifin menjelaskan, IM3 ingin dapat menyapa dan hadir lebih dekat dengan penggunanya di berbagai kota melalui karya yang sangat relevan dengan keseharian dan keunikan karakteristik masyarakatnya. 

Untuk itu, Collabonation kali ini berkolaborasi dengan musisi Ndarboy dan sutradara dari Yogyakarta menghadirkan sebuah karya yang dikemas spesial agar lebih mengena di hati penikmatnya. 

"Kami berharap, lagu ‘Sinyal Tresna’ menjadi bentuk karya kolaborasi yang berkesan bagi masyarakat di Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan penikmat musik di Indonesia,” terangnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut