get app
inews
Aa Read Next : AXA Mandiri Gelar Literasi Kesehatan dan Keuangan hingga Pelestarian Lingkungan

Ini Keuntungan Menjadi Tenaga Pemasar Sun Life Indonesia

Jum'at, 22 Juli 2022 | 22:42 WIB
header img
Chief Agency Officer Sun Life Indonesia, Wirasto Koesdiantoro, menjelaskan seluk beluk Sun Life Indonesia, di Surabaya, Jumat (22/7/2022). (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Sun Life Indonesia agresif menggelar literasi dan inklusi keuangan kepada seluruh lapisan masyarakat.

Tidak tangung-tanggung, program bertajuk 3R (Recruit, Reactivate and Reposition) ini menjangkau total 15 kota di Indonesia.

Chief Agency Officer Sun Life Indonesia, Wirasto Koesdiantoro menuturkan bahwa tingkat literasi keuangan masyarakat Indonesia masih tergolong rendah. 

Selain itu, kesadaran mengenai pentingnya memiliki perlindungan kesehatan sedini mungkin juga masih terbilang rendah. Sehingga berpengaruh terhadap penetrasi asuransi di Indonesia. 

"Melalui rangkaian program 3R ini, kami ingin memaksimalkan peran kami dalam mendorong pemerataan akses bagi masyarakat secara lebih luas," katanya disela-sela pembekalan materi serta literasi keuangan bertemakan “Cuan Cepat Setelah Pandemi”, di Surabaya, Jumat (22/7/2022).

Program literasi dan inklusi keuangan bertajuk 3R di Surabaya pada 21-22 Juli 2022 inipun disambut antusias oleh warga kota pahlawan. 

Ratusan peserta, baik yang sudah pernah jadi tenaga pemasaran maupun yang akan menjajal keberuntungan jadi tenaga pemasar mengikuti pembekalan dari tenaga profesional dan tokoh setempat. 

Di kesempatan ini, para peserta juga dapat langsung mendaftarkan diri dan bergabung sebagai tenaga pemasar asuransi Sun Life Indonesia ataupun mengaktifkan kembali status keanggotaan bagi tenaga pemasar yang berstatus rehat.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut