get app
inews
Aa Read Next : Usaha Tim SAR Berbuah Hasil, Korban Tenggelam di Jombang Ditemukan Tewas Nyangkut!

Kisah Cinta Sejati Brigadir J yang Tak Bisa Bersatu, 17 Menit Sebelum Tewas Sempat Hubungi Kekasih

Selasa, 26 Juli 2022 | 12:57 WIB
header img
Brigadir J sempat menghubungi sang kekasih 17 menit sebelum dilaporkan meninggal.(Foto : Okezone)

JAKARTA, iNews.id – Banyak cerita menarik dibalik tewasnya Brigadir J atau Brigadir Yosua di rumah Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo pada Jumat, 8 Juli sekitar pukul 17.00 WIB. Terbongkar Brigadir J sempat menghubungi sang kekasih 17 menit sebelum dilaporkan meninggal.

Fakta ini terungkap kalau Brigadir J memiliki seorang kekasih yang benar-benar dicintainya. Hal ini diungkapkan sang kekasih, yaitu Vera Simanjuntak usai dipanggil oleh polisi untuk menjalankan pemeriksaan, Minggu (24/7/2022). Vera datang ke Mapolda Jambi dengan didampingi oleh dua orang pengacara Ferdi dan Ramos Hutabarat. Dalam pemeriksaan tersebut, ponsel atau HP milik Vera Simanjuntak pun disita polisi sebagai barang bukti.

Kuasa Hukum Vera Simanjuntak Ferdi menjelaskan bahwa sebelum insiden tewasnya Brigadir J dalam baku tembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Brigadir J sempat menghubungi kliennya. Tepatnya pada pukul 16.43 WIB, Jumat 8 Juli 2022, atau 17 menit sebelum Brigadir J disebut tewas dalam insiden baku tembak dengan rekannya Bharada E.

Ramos mengungkapkan, Vera dicecar 32 pertanyaan selama pemeriksaan. "Dalam pemeriksaan yang dilakukan selama 2 hari, penyidik menanyakan terkait percakapan terakhir mereka," kata Ramos Hutabarat, usai mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan di Mapolda Jambi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut