get app
inews
Aa Read Next : Kemenkumham Apresiasi Pemprov Jatim dalam Pelayanan Publik Berbasis HAM

BPSDM Jatim Jadi Referensi Pengembangan Lembaga Diklat se Indonesia Timur

Kamis, 28 Juli 2022 | 10:15 WIB
header img
Kepala BPSDM Jatim Aries Agung Paewai  menjadi narasumber tunggal dalam Forum Pertemuan Berbagi Pengalaman Penyelenggaraan Pelatihan yang digelar Puslatbang KMP LAN Makassar. (Foto: Istimewa)

MAKASSAR, iNewsSurabaya.id - Kecepatan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jawa Timur (Jatim) melakukan transformasi menjadi referensi penting bagi pengelolaan lembaga diklat Pemerintah Provinsi se Indonesia Timur. 

Berbagai strategi yang telah diterapkan, dibeberkan Kepala BPSDM Jatim Aries Agung Paewai saat dipercaya menjadi narasumber tunggal dalam Forum Pertemuan Berbagi Pengalaman Penyelenggaraan Pelatihan yang digelar Puslatbang KMP Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar, Rabu (27/7/2022).

Pertemuan itu diikuti oleh kepala BPSDM provinsi dan lembaga diklat se kawasan Indonesia Timur. BPSDM Jatim dijadikan sebagai referensi lantaran selama dua tahun terakhir berhasil membuktikan kemajuannya dengan berbagai inovasi serta prestasi. Bahkan BPSDM Jatim juga telah menjadi lembaga pelatihan terbaik pertama pada tahun 2021.

 Dalam sambutannya, Kepala Puslatban KMP LAN Makassar Dr Andi Taufik mengatakan, BPSDM Jatim telah membuktikan dengan sangat cepat melakukan berbagai perubahan mengikuti perkembangan saat ini.
 
 "Saya sudah menyaksikan sendiri apa yang telah dilakukan Pak Aries (Kepala BPSDM Jatim). Saya bisa cerita karena beberapa kali datang ke BPSDM Jatim baik  sebagai narasumber maupun penguji," ujar Andi.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut