get app
inews
Aa Read Next : Ini Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Turkmenistan Malam Ini, Egy Akui Tak Ada Menu Tambahan

Menang Lawan Persita, Persebaya Siap Hadapi Bhayangkara FC

Selasa, 02 Agustus 2022 | 12:08 WIB
header img
Persebaya Surabaya berhasil membuat pemain Persita Tanggerang tak berkutik saat pertandingan kemarin dengan skor 2-0 di Stdiaon Gelora Bung Tomo (GBT).(Foto : tangkap layar)

SURABAYA, iNews.id –  Persebaya Surabaya berhasil membuat pemain Persita Tanggerang tak berkutik saat pertandingan kemarin dengan skor 2-0 di Stdiaon Gelora Bung Tomo (GBT). Bajul Ijo langsung tancap gas menyiapkan diri menghadapi Bhayangkara FC.

Persebaya mendapatkan 3 poin setelah berhasil mengalahkan Persita Tanggerang pada Senin (1/8/2022) malam kemarin. Setelah mengalami kekelahan saat melawan Persikabo, tim Bajol Ijo kini telah bangkit dan bisa meraih 3 poinnya di laga kemarin. Bonek nampak senang dan langsung bergemuruh di Stadion Geloran Bung Tomo.

Berjalannya pertandingan tersebut, para pemain Persebaya melakukan umpan-umpan pendek yang bisa membuat permainan begitu cepat. Pada menit ke-24 Persebaya unggul 1-0 atas terciptanya gol dari Sho Yamamoto yang mendapatkan umpan dari Silvio Junior. Gol tersebut membuat para pemain Persebaya bangkit dan berambisi untuk menciptakan gol lagi.

Dan pada babak kedua, permainan lebih cepat dengan umpan-umpan trobos dari tim Persebaya Surabaya. Permainan begitu agresif dari kedua tim yang saling serang. Pada menit ke-57 gol tercipta kembali untuk Persebaya Surabaya, yang diciptakan oleh Rizki Ridho dengan memanfaatkan umpan dari Higor Vidal melalui sepak pojok.

Pelatih Aji Santoso sangat bangga dengan para pemain yang bermain apik saat melawan Persita Tanggerang. “Yang jelas kekuatan mental pemain. Kami tahu di pertandingan pertama kami kalah, terus ada beberapa tekanan. Menurut saya itu wajar. Suporter juga menyayangi tim ini, tentunya ingin berprestasi”, ujar Aji Santoso Pelatih Persebaya Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut