get app
inews
Aa Read Next : Kejuaraan Voli Asia AVC U20 Putra 2024, Pertarungan Raksasa Voli Dunia di Surabaya, Ini Jadwalnya

Kosme Grup Keluarkan Produk Air Minum dengan Teknologi Jepang

Kamis, 04 Agustus 2022 | 12:44 WIB
header img
Kosme menghadirkan produk baru berupa air minum dalam kemasan dengan merek Jiwater.(Foto : ist)

SURABAYA, iNews.id - Kosme Grup melakukan inovasi terbarunya untuk bersaing di masyarakat. Kosme menghadirkan produk baru berupa air minum dalam kemasan dengan merek Jiwater.

Pengenalan produk baru ini dikemas dengan tajuk 'Welcoming the The Natural Freshness' yang dihelat 3 Agustus 2022 ini. Acara terasa istimewa, karena dilangsungkan secara serentak di dua negara sekaligus, Jepang dan Indonesia melalui cross country launching ceremonial, yaitu acara yang diadakan di Indonesia dan Jepang dalam waktu yang sama.  Dari negeri Sakura, Jiwater diluncurkan dengan menghadirkan grup band papan atas tanah air yaitu Band Noah untuk merasakan kesegaran air yang mengusung teknologi terbaik dari Jepang. 

“Jiwater hadir istimewa, karena diproses secara profesional dengan teknologi terbaik dari Jepang. Kemasannya yang moderen dan handy, sehingga mudah dibawa ke berbagai aktivitas serta memiliki kandungan mineral terbaik memberi manfaat yang baik untuk tubuh dan kulit,” papar Shandy Purnamasari, owner Kosme Grup dalam keterangannya kepada wartawan. 

Shandy menyebut Jiwater, lahir dengan mengkombinasikan teknologi terbaru dalam pemrosesan air mineral dalam kemasan untuk disajikan sebagai air minum terbaik bagi pribadi yang menomorsatukan kualitas dan kesegaran dengan ph 7,5 – 8 yang sesuai untuk tubuh. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut