SURABAYA, iNews.id - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan Prudential Syariah meluncurkan kampanye #MadeforEveryFamily dengan tagline “Celebrating Togetherness”.
Kampanye tersebut diharapkan mampu memperluas cakupan penerima manfaat dan pertanggungan pada polis asuransinya dari yang sebelumnya.
Chief Transformation Officer and Director Prudential Indonesia Premraj Thuraisingam mengatakan, melalui #MadeforEveryFamily, pihaknya berkomitmen memperluas akses perlindungan kesehatan dan finansial.
"Kini, anggota keluarga besar termasuk orang tua, kakek, nenek, hingga menantu, bisa menjadi penerima manfaat dan pertanggungan dalam polis asuransi Prudential Indonesia," katanya, Kamis (4/8/2022).
Salah satu solusi terbaru dari Prudential Indonesia adalah asuransi jiwa tradisional Syariah, PRUSolusi Kondisi Kritis Syariah (PKKS), yang menyediakan perlindungan untuk 60 jenis penyakit kritis.
Dengan memberikan akses bagi anggota keluarga besar untuk bisa saling melindungi, Prudential Indonesia membantu keluarga Indonesia untuk memperkokoh ketahanan finansial mereka.
"Ini sejalan dengan aspirasi perusahaan dalam mewujudkan masyarakat yang lebih sehat dan sejahtera. Sehingga mereka bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan," kata Premraj.
Editor : Ali Masduki