get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Beasiswa Bhakti Puti Dibagikan pada Anak Kader PDI Perjuangan, Puti Bahagia

Senin, 08 Agustus 2022 | 20:02 WIB
header img
Cucu Presiden Pertama RI, Puti Guntur Soekarno serius untuk menyalurkan beasiswa. Di Surabaya, ada sekitar 10 beasiswa Bhakti Puti.(Foto : arif)

Selain beasiswa ini, lanjut Puti, ada beasiswa PIP (Program Indonesia Pintar), saat ini jumlah beasiswa ini yang sudah disalurkan melalui dirinya sudah mencapai 12.500 anak. Jumlah ini bakal meningkat seiring dengan kondisi masyarakat.

“Saya ini memiliki akses khusus untuk menyalurkan beasiswa dari pemerintah. Saya akan memilih siswa yang tidak dilirik pemerintah, saya telah menyebarkan beasiswa ini di Surabaya dan Sidoarjo,” tuturnya.


Cucu Presiden Pertama RI, Puti Guntur Soekarno serius untuk menyalurkan beasiswa. Di Surabaya, ada sekitar 10 beasiswa Bhakti Puti.(Foto : arif)

Dwi Agusillah, salah satu siswa Sekolah di Surabaya mengaku senang dengan pemberian beasiswa ini. Menurut dia, beasiswa ini akan dipergunakan sebagaimana mestinya untuk kebutuhan sekolah.

“Kami sangat berterima kasih mendapatkan beasiswa ini, semoga kedepan saya mendapatkan kembali,” ujarnya.

Sementara itu, Puti bersama Ketua DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono dan kader-kader PDI Perjuangan memanggil satu per satu siswa yang mendapatkan beasiswa. Mereka mendapatkan penyaluran beasiswa secara simbolis. Pemberian beasiswa dilanjutkan di GBT Surabaya, sebanyak 400 siswa menerima beasiswa PIP.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut