get app
inews
Aa Read Next : JNE Serahkan Reward Khusus Member JLC Dengan Transaksi di Atas Rp100 Juta

Mengantar Bakal Rancang Kurikulum Bisnis Hingga Buka Akademi, Gratis Bagi Pelaku UMKM Lho!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:06 WIB
header img
Novita Hardini Mochammad, menyampaikan materi Women In Business ketika menjadi pembicara dalam Mengantar Summit 1.0 di DBL Arena Surabaya, Minggu (14/8/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Perlu diketahui, Mengantar merupakan platform startup yang bergerak di bidang pengiriman untuk memfasilitasi para seller dalam mengelola pengiriman banyak sekaligus secara mudah, cepat dan efisien dengan beberapa pilihan ekspedisi yang telah bekerja sama dengan Mengantar, yaitu ekspedisi JNE, Sicepat, dan SAP Express. 

Mengantar secara khusus juga memfasilitasi para seller yang ingin berjualan tanpa menggunakan marketplace. Karena dengan menggunakan Mengantar, para seller akan mendapatkan benefit-benefit seperti diskon ongkir hingga 25%, saldo COD yang dapat dicairkan setiap hari, dan gratis ongkos return walau tanpa marketplace.

Sejalan dengan misi Mengantar dalam memfasilitasi seller untuk berjualan dengan lebih mudah, Mengantar memiliki visi serta tujuan untuk menjadi pionir platform aggregator dalam meningkatkan potensi bisnis lokal di Indonesia. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut