get app
inews
Aa Read Next : Dapat Sokongan dari Gus Lilur, NasDem Situbondo Bakal Pecahkan Rekor

Peringati Hari Kemerdekaan, Nasdem Ziarah Makam Bung Karno

Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:11 WIB
header img
Kegiatan ziarah ini untuk mendoakan para pahlawan dan proklamator Bung Karno. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

BLITAR, iNews.id - Pengurus dan kader Partai NasDem di Jawa Timur menggelar ziarah ke makam Proklamator Bung Karno di Blitar, Jawa Timur, Rabu (17/8/2022).

Ziarah tersebut untuk memperingati HUT ke 77 Republik Indonesia.

Ziarah ke makam Presiden ke 1 Republik Indonesia itu dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi, dan pengurus harian DPW. Serta dihadiri pengurus dan Ketua, Sekretaris, Bendahara DPD dari dapil VI (Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Tulungagung), Rabu (17/8/2022).

"Kami berziarah dan mendoakan kepada Sang Proklamator Bung Karno," ujar Ketua DPW Partai NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi.

Perempuan energik yang biasa disapa Kakak Jess ini mengatakan, Partai NasDem yang menumbuhkan kembali politik kebangsaan, politik yang mengarusutamakan kepentingan bangsa di atas kepentingan kelompok politik, seperti yang disampaikan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

"Seperti yang disampaikan Ketua Umum Pak Surya Paloh bahwa, pesan pendiri bangsa ini, Republik Indonesia adalah negara untuk semua, bukan negara untuk satu orang atau satu golongan, tetapi semua untuk semua," tuturnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut