get app
inews
Aa Read Next : Dapat Sembako dari Gus Lilur, PKL hingga Kuli Panggul Pelabuhan Riang

Dapat Sokongan dari Gus Lilur, NasDem Situbondo Bakal Pecahkan Rekor

Selasa, 19 Desember 2023 | 16:33 WIB
header img
Pemilik Tamami Grup HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy bersama Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur sekaligus Ketua DPP NasDem, Sri Sajekti Sudjunadi. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Partai NasDem di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur diprediksi bakal pecah rekor. Hal itu setelah mendapatkan sokongan dari berbagai pihak, utamanya dari Pemilik Tamami Grup HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy. 

Direktur Utama Tamami Grup Arif Makruf Riscahyono mengatakan, Tamami Grup dan GP SAKERA akan turut terlibat berbakti pada masyarakat melalui Dua Jalur Politik, yaitu untuk Legislatif dan Eksekutif. 

Menurut Arif Makruf Riscahyono, TAMAMI Grup sudah berkohesi dengan Nasdem Situbondo melalui Komitmen Bersama antara Pemilik Tamami Grup HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy dengan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur sekaligus Ketua DPP NasDem, Sri Sajekti Sudjunadi atau yang akrab dengan sapaan Bunda Janet untuk menjadikan NasDem Situbondo sebagai Pemenang Pileg Situbondo 2024-2029.

Pemilik Tamami Grup dilamar oleh Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur untuk mengurus, mengelola, dan memenangkan NasDem Situbondo pada Pileg 2024-2029 dengan target memiliki 1 Fraksi di DPRD Situbondo dengan komitmen pengelolaan Partai NasDem Kabupaten Situbondo Paska Pileg. 

Namun pada perkembangannya, pemilik Tamami Grup merasa terlalu ringan kalau hanya membuat Partai NasDem memiliki Kursi yang cukup untuk menjadi Satu Fraksi (4 Kursi). HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy menargetkan mendudukkan Kader Nasdem sebagai Ketua DPRD Situbondo 2024-2029.

HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy Pendiri GP SAKERA dan Owner TAMAMI Grup meneguhkan tekad untuk melintasi pencapaian Sejarah NasDem Kabupaten Probolinggo, yaitu dari Nol Kursi menjadi 14 Kursi dari 50 Kursi DPRD Probolinggo Jawa Timur.

"Untuk NasDem Situbondo Gus Lilur menargetkan dari nol kursi menjadi 13 Kursi dari 45 Kursi DPRD Situbondo Jawa Timur," terang Arif lewat keterangan tertulisnya, Selasa (19/12/2023).

Setidaknya ada 4 Kesepakatan antara Bunda Janet dan Gus Lilur. Pertama, Nasdem Situbondo menjadi Pemenang Pileg Situbondo 2024-2029. Kedua, Kader Nasdem Haryanto jadi Ketua DPRD Situbondo. Ketiga, ⁠Fathor Zainullah jadi DPRD Provinsi Jatim dari Nasdem. Keempat, Yuli Anita jadi DPR RI dari Nasdem, dan terakhir ⁠ESTO jadi Bupati  dan Wakil Bupati Situbondo 2024-2029.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut