get app
inews
Aa Read Next : Dapat Sokongan dari Gus Lilur, NasDem Situbondo Bakal Pecahkan Rekor

Heroik, Begini Keseruan Pesta Rakyat 17 Agustus Ala Partai NasDem Jawa Timur

Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:36 WIB
header img
Lomba panjang pinang di kantor DPD Partai NasDem Kota Blitar, Rabu (17/8/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

BLITAR, iNews.id - Partai NasDem Jawa Timur menggelar pesta rakyat. Sejumlah perlombaan dihelat untuk memeriahkan HUT ke 77 Republik Indonesia tahun 2022.

Kemeriaahan ini terlihat di kantor DPD Partai NasDem Kota Blitar, Rabu (17/8/2022).  Pesta rakyat kian meriah saat lomba panjang pinang dimulai.

Bahkan, lomba itu menjadi perhatian rombongan DPW Partai NasDem Jawa Timur serta pengurus DPD dari daerah pemilihan (dapil) VI Jatim, DPD NasDem Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Kediri, Kota Kediri dan Kabupaten Tulungagung.

Usai ziarah ke makam sang Proklamator Bung Karno, rombongan menyaksikan langsung kemriaahan pesta rakyat tersebut.

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi berbaur bersama warga, tertawa melihat antusiasme peserta panjat pinang. 

Ada peserta yang berhasil menggapai puncak pinang untuk menyentuh bendera merah putih dan bendera Partai NasDem. Tapi ada juga kelompok peserta yang gagal, karena terkendala licinya pohon pinang yang dilumuri oli dan lemak.

"Di momen HUT ke 77 Republik Indonesia, kami dari Partai NasDem ingin berbagi kebahagiaan bersama warga, dengan menggelar pesta rakyat," ujar Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jatim Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Suhandoyo di Blitar.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut