get app
inews
Aa Read Next : Debut VAR Untungkan Persib, Ada Drama Penalti dan Kartu Merah, Skor Akhir 1-1

Rekor Pertemuan Mentereng Lawan Barito, Bali United Diminta Tak Jumawah

Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:49 WIB
header img
Bali United bertekat untuk mendapatkan tiga poin saat melawan Barito Putera. Bali United memiliki rekor menggembiran sewaktu bertemu dengan pasukan Barito. Foto Okezone

BANJAR BARU, iNews.id – Bali United bertekat untuk mendapatkan tiga poin saat melawan Barito Putera. Bali United memiliki rekor menggembiran sewaktu bertemu dengan pasukan Barito.

Meski demikian, pemain Bali United, William Pacheco mengingat rekan setimnya untuk tidak jemawa dengan rekor bagus setiap kali berjumpa Barito Putera. Sebab ia mau Bali United tetap tampil maksimal ketika bertamu ke markas tim berjuluk Laskar Antasari itu di laga pekan kelima Liga 1 2022-2023.

Serdadu Tridatu –julukan Bali United- membawa modal bagus saat bertandang ke markas Barito Putera. Pada musim lalu, mereka selalu bisa mengalahkan tim asal Kalimantan Selatan itu.

Pertemuan pertama mereka di Liga 1 2021-2022, berakhir dengan kemenangan pasukan Stefano Cugurra dengan skor 2-1. Kemudian, pada putaran kedua, lagi-lagi sang wakil Pulau Dewata berhasil menang 2-0 atas Laskar Antasari –julukan Barito.

Tak hanya itu, dari 12 pertemuan sejak 2016 lalu, Bali United hanya satu kali kalah dari Barito Putera. Sisanya, berhasil diamankan oleh Fadil Sausu dan kolega dengan sembilan kemenangan dan dua kali imbang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut