get app
inews
Aa Read Next : Tiga Tahun Pimpin Kota Pahlawan, Kinerja Wali Kota Surabaya Dimata DPRD, Begini Responnya

Sosok Erina Gudono, Finalis Kontes Kecantikan yang Diisukan Dekat dengan Putra Presiden RI

Senin, 22 Agustus 2022 | 06:51 WIB
header img
Kedekatan Kaesang Pangerap dan Erina Gudono seperti tidak terbantahkan. Setelah tampil berdua di perayaan HUT Ke-77 RI di istana negara, sebuah postingan dari Kaesang dan sang kakak, Kahiyang Ayu memperlihat adanya hubungan spesial. Foto Okezone

2. Memiliki pendidikan yang bagus

Erina Gudono

Selain cantik, Erina Gudono juga dikenal pintar. Terbukti ia berhasil lulus dari kampus ternama di Yogyakarta jurusan Manajemen. Ia pun melanjutkan studi S2 di Columbia University jurusan Public Administration pada tahun 2021.

3. Berjiwa sosial tinggi

Tak hanya pintar dan cantik, perempuan kelahiran Amerika Serikat ini juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Terlihat dari unggahan kegiatan di Instagramnya. Erina bahkan membuat komunitas sekolah marginal dan aktif dalam berbagai kegiatan pendidikan inklusif.

4. Hobi memasak

Erina Gudono

Cantik, pintar, dan berjiwa sosial tinggi. Tak berhenti sampai di situ, Erina Gudono ternyata juga hobi masak lho! Terlihat dari unggahan foto makanan kreasinya yang dibagikan

di akun instagram @erinagudono. Tampak enak dan menggugah selera. Pantas saja Kaesang Pangarep jatuh cinta pada Erina. Definisi sempurna mungkin cocok disematkan padanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut