get app
inews
Aa Read Next : Tiga Tahun Pimpin Kota Pahlawan, Kinerja Wali Kota Surabaya Dimata DPRD, Begini Responnya

Sosok Erina Gudono, Finalis Kontes Kecantikan yang Diisukan Dekat dengan Putra Presiden RI

Senin, 22 Agustus 2022 | 06:51 WIB
header img
Kedekatan Kaesang Pangerap dan Erina Gudono seperti tidak terbantahkan. Setelah tampil berdua di perayaan HUT Ke-77 RI di istana negara, sebuah postingan dari Kaesang dan sang kakak, Kahiyang Ayu memperlihat adanya hubungan spesial. Foto Okezone

JAKARTA, iNews.id -  Kedekatan Kaesang Pangerap dan Erina Gudono seperti tidak terbantahkan. Setelah tampil berdua di perayaan HUT Ke-77 RI di istana negara, sebuah postingan dari Kaesang dan sang kakak, Kahiyang Ayu memperlihat adanya hubungan spesial di antara kedua.

Bahkan Kahiyang yang menulis caption "one step closer," seolah ingin mengisyaratkan akan ada kabar gembira dari Kaesang dan Erina. Dalam foto yang diunggah, Erina juga tampak mengenakan sebuah cincin yang diduga bukti pertunangannya dengan putra bungsu presiden itu.

Erina Gudono

Erina Gudono mendadak viral setelah diisukan jadi pacar Kaesang Pangarep. Perempuan cantik ini pun ternyata cukup aktif di media sosial.

Erina kerap membagikan foto kegiatannya sehari-hari. Ada 4 potret fakta menarik dari Erina Gudono, kekasih Kaesang Pangarep. Simak ulasannya untuk Anda.

1. Sering mengikuti pemilihan ajang kontes kecantikan di Indonesia

Erina Gudono

Wajahnya yang manis khas Indonesia, membuatnya terpilih sebagai finalis Puteri Indonesia mewakili kota Yogyakarta di tahun 2022. Selain itu, Erina juga mengikuti pemilihan Diajeng Yogyakarta tahun 2018. Dalam ajang itu, perempuan 26 ini juga meraih gelar Indonesia Intelligent Tourism Ambassador.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut