get app
inews
Aa Read Next : Krista Exhibitions Bakal Gelar Pameran SIAL Interfood 2023, Hadirkan 895 Perusahaan dari 20 Negara

Pameran ILF 2022 Resmi Dibuka, Saatnya Berburu Produk Fashion Buatan Dalam Negeri

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 11:59 WIB
header img
Fashion Indo Leather & Footwear Expo 2022 resmi dibuka. Foto: iNewsSurabaya.id/Istimewa

JAKARTA, iNews.id - Pameran bertaraf Internasional dalam bidang Sepatu, Kulit, dan Fashion Indo Leather & Footwear Expo 2022 resmi dibuka.

Pameran Internasional ke-15 yang diselenggarakan oleh Krista Exhibitions tentang Produk Kulit dan Alas Kaki, Mesin, Teknologi Manufaktur, Bahan dan Layanan tersebut diselenggarakan pada tanggal 25 - 27 Agustus 2022 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

BACA JUGA :

Indo Leather and Footwear Expo 2022 Kembali Digelar Bulan ini di JIExpo, Catat Tanggalnya!

Pameran dibuka oleh Plt. Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi, dan Tekstil (IKFT) Kemenperin Ignatius Warsito. Dalam kesempatan ini, ia mengajak anak muda untuk lebih mencintai produk lokal yakni bangga memakai sepatu buatan dalam negeri. 

CEO Krista Exhibitions Daud D Salim mengatakan, Pameran Indo Leather & Footwear Expo 2022 diikuti oleh lebih dari 110 peserta.

Krista Exhibitions menarget sebanyak 5.000 pengunjung dari berbagai negara seperti China, Hongkong, India, Indonesia dan lainnya. 

"Pameran ini menampilkan produk fashion alas kaki pria & wanita, sandal, semi-finished leather, finished leather, exotic leather, perabotan berbahan kulit, fashion berbahan kulit, jaket kulit, tas kulit, barang & bahan kulit, komponen & aksesoris sepatu, mesin dan teknologi pembuatan sepatu, penyamakan kulit, dan industri terkait lainnya," katanya disela-sela pembukaan.

Daud D Salim yakin bahwa pameran ini akan menjadi booster bangkitnya Industri Persepatuan, Perkulitan Perkulitan ( Penyamakan kulit) dan barang jadi kulit.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut