SURABAYA, iNews.id - Bagi pelaku usaha yang berjualan secara online, peran jasa pengiriman sangatlah penting.
Jasa pengiriman seperti ekspedisi memudahkan pebisnis untuk mengirim barang dengan lebih praktis dan efisien.
Banyaknya jasa pengiriman saat ini memberi opsi menarik bagi para customer. Sebab, customer bisa memilih jasa kirim apa yang menurutnya paling cepat atau paling baik.
Pelaku usaha biasanya juga menawarkan hal demikian. Semakin banyak jasa kirim yang disediakan, akan semakin besar minat customer untuk berbelanja di toko online tersebut.
Namun, mengatur satu persatu pengiriman dengan ekspedisi berbeda tentunya akan merepotkan. Terlebih bagi pelaku usaha yang setiap harinya harus mengirimkan puluhan atau bahkan ratusan paket.
Untuk membuat pengiriman barang menjadi lebih praktis, menggunakan jasa aggregator courier dapat menjadi opsi yang tepat.
Aggregator Courier sebagai pihak ketiga akan mempermudah pengiriman barang dari satu seller, ke banyak ekspedisi yang berbeda.
Seperti AMILO Logistik misalnya. Aggregator Courier AMILO Logistik ini sudah terintegrasi dengan banyak ekspedisi dan jasa pengiriman. Sehingga akan memudahkan seller dalam distribusi barang.
“AMILO ini dulunya adalah KAHAGO yang berdiri sejak 2018. Kemudian rebranding menjadi AMILO di 2022 ini. Kami mempunyai tujuan membantu para pebisnis UMKM & korporasi untuk tumbuh & berkembang bersama. Terutama dalam memperbesar skala bisnis dengan mengurangi hambatan isu sistem, space & tenaga kerja,” kata Ahmad Muhamad selaku Co Founder & CEO AMILO Indonesia.
Editor : Ali Masduki