get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Wakil Rektor UWP Surabaya Dikukuhkan Kembali sebagai Ketua Umum Ju-Jitsu Jawa Timur, Ini Prestasinya

Minggu, 28 Agustus 2022 | 13:18 WIB
header img
Pelaksanaan pelantikan Pengprov Institut Ju-jitsu Indonesia (IJI) Jawa Timur dan Pengurus Besar Ju-jitsu Indonesia (PB.JI) Provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan di Narita Hotel Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNews.id - Pelaksanaan pelantikan Pengprov Institut Ju-jitsu Indonesia (IJI) Jawa Timur dan Pengurus Besar Ju-jitsu Indonesia (PB.JI) Provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan di Narita Hotel Surabaya pada tanggal 28 Agustus 2022 ini agak berbeda dengan pelaksanaan serupa sebelumnya.

Kali berlangsung cukup meriah karena dihadiri oleh semua Pengkab dan Pengkot IJI-PBJI se Jawa Timur, Dewan Penasehat, Dewan Penyantun, Dewan Etik dan dan Dwan Pertimbngan. Selain dselingi dengan atraksi ju-jitsan, juga diisi dengan dengan penyematan Sabuk Kehormatan DAN III Ju-jitsu kepada beberapa orang tokoh masyarakat Jawa Timur, juga dilakukan Penandatanganan Kerjasama antara Ketua KONI Provinsi Jawa Timur dengan Rektor Universitas Wijaya Putra.

Pelantikan itu sendiri dilakukan oleh Dr. Dedy Triharjanto selaku Sekretaris Jenderal PBJI mewakili Ketua Umum PBJI Laksdya Dr. Albert Mamahit yang berhalangan hadir

Dr. Taufiqurrahman, S.H., M.Hum. yang sehari-hari sebagai Wakil Rektor Universitas Wijaya Putra dilantik sebagai Ketua Umum IJI-PBJI Jawa Timur. Bagi Taufiqurrahman sendiri, ini merupakan jabatan yang kedua kalinya sebagai Ketua Umum PBJI Provinsi Jawa Timur.

Sebetulnya dia sendiri sudah berusaha untuk menolak jabatan tersebut, tetapi hampir semua Pengkab Pengkot PBJI se Jatim dalam acara Musyawarah Provinsi Jawa Timur yang digelar pada akhir tahun 2021 yang lalu meminta nya Kembali untuk menakhodai PBJI Jawa Timur.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut