get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Sekolah Alam Insan Qurani Banyuwangi Gelar Jalan Sehat Bersholawat hingga Praktek Jualan Siswa

Minggu, 28 Agustus 2022 | 13:52 WIB
header img
Jalan sehat biasa dilakukan sambil bernyanyi maupun berjoget. Namun, kali ini anak-anak kecil melakukan jalan sehat sambil menyuarakan sholawat di sepanjang jalan yang dilewati.Foto iNewsSurabaya/ist

BANYUWANGI, iNews.id – Jalan sehat biasa dilakukan sambil bernyanyi maupun berjoget. Namun, kali ini anak-anak kecil melakukan jalan sehat sambil menyuarakan sholawat di sepanjang jalan yang dilewati.

Jalan sehat ini bertemakan ‘Gebyar Jalan Sehat Bersholawat’ yang dilakukan Takmir Masjid Al Hikmah Palurejo Sumbersewu Muncar Banyuwangi Minggu (28/8/22). Jalan sehat ini  berlangsung meriah untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI k-77. Peringatan ini juga diisi dengan Doengeng kemerdekaan, selain Dongeng Kemerdekaan jalan sehat itu menyedot warga Masyarakat Desa setempat dengan  Kegiatan Market Day Praktek jualan Siswa Siswi Sekolah Alam Insan Qurani Al Hikmah Sumbersewu.  

“Kegiatan Jalan Sehat Bersholawat ini dalam rangka memperingati HUT RI Kemerdekaan Ke 77 dan  Tahun Baru Islam 1444 H. yang di ikuti oleh Sekolah Alam Insan Qurani Al Hikmah, TPQ Al Hikmah, MTs Sunan Ampel dan masyarakat Umum dari Dusun Palurejo Desa Sumbersewu dan Dusun Palurejo Desa Tembokrejo,” kata Ali Imron, Ketua Takmir Masjid Al Hikmah Sumbersewu.

Jalan Sehat Bersholawat sangat meriah menyedot perhatian warga. Peserta yang tampil, tampak meriah, melibatkan puluhan anak anak dan orang tua yang dengan semangat berjalan kaki dengan rute yang sudah ditentukan panitia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut