get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Pastikan Anggota Bersih dari Narkoba, Satlantas Polresta Lakukan Tes Urine

Selasa, 30 Agustus 2022 | 23:33 WIB
header img
Jajaran personil Satlantas kaget saat dilakukan pemeriksaan disiplin secara mendadak oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polresta Banyuwangi. Foto iNewsSurabaya/siswanto

BANYUWANGI, iNews.id - Jajaran personil Satlantas kaget saat dilakukan pemeriksaan disiplin secara mendadak oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polresta Banyuwangi, Selasa (30/8/22). 

Sebanyak 26 anggota Satlantas itu melakukan pemeriksaan kedisiplinan juga menjalani tes urine secara mendadak di Satpas Prototyype. Ternyata dalam tes urine itu hasilnya semua negatif, sehingga seluruh personil bisa menjalankan tugas dengan baik. 

Kapolresta Kombes Pol Deddy Foury Millewa melalui Kasi Humas Iptu Moch Agus Winarno  mengatakan, pemeriksaan tes urine dan kedisiplinan dilakukan terhadap personil Satlantas Polresta Banyuwangi. "Satlantas berperan sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Polresta Banyuwangi, Jawa Timur," katanya.

Iptu Moch Agus Winarno menambahkan, personil Satlantas yang dilapangan bisa menjaga keamanan serta keselamatan, untuk itu personil diperiksa memastikan tidak ada yang menyalahgunakan narkotika. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut