get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Strategi Jitu Redam Agresivitas Bali United, Persebaya Siap Darah Muda

Jum'at, 02 September 2022 | 08:23 WIB
header img
Laga Big match sarat gengsi tersaji di pekan ke-8 BRI Liga I 2022/2023 mempertamukan Persebaya Surabaya vs Bali United. Foto Okezone

SURABAYA, iNews.id - Laga Big match sarat gengsi tersaji di pekan ke-8 BRI Liga I 2022/2023 mempertamukan Persebaya Surabaya vs Bali United. Alwi Slamat dkk mendapat ujian cukup berat dari tim anak asuh pelatih asal Brazil, Stefano "Teco" Cugurra yang dalam tren positif hingga pekan ke-7.

Laga antara Persebaya vs Bali United rencananya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat sore (2-9-2022) Pelatih Persebaya Surabaya dalam konferensi persnya jelang laga melawan Laskar Tridadi julukan dari Bali United mengatakan seluruh pemain dalam kondisi Siap untuk menghadapi pertandingan melawan Bali United.

"Intinya yang jelas, kami seluruh komponen seluruh pemain sudah sangat siap untuk pertandingan," kata Aji Santoso dalam konferensi pers jelang melawan Bali United.

"Main di kandang sendiri mudah-mudahan anak-anak bisa maksimal untuk bisa memenangkan pertandingan besok sore (2-9-2022)," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut