get app
inews
Aa Read Next : RSAL Dr Ramelan Jadi Percontohan Pengelolaan BLU Terbaik di Indonesia

Keren! Pembangunan Zona Integritas Kanim Surabaya Jadi Percontohan Denpasar

Jum'at, 02 September 2022 | 19:29 WIB
header img
Kantor Imigrasi Surabaya menerima kunjungan dinas dari dua UPT asal Provinsi Bali. Kedua UPT itu adalah Kantor Imigrasi Denpasar dan Rumah Detensi Denpasar. Foto iNewsSurabaya/ist

SIDOARJO, iNews.id -  Kantor Imigrasi Surabaya menerima kunjungan dinas dari dua UPT asal Provinsi Bali. Kedua UPT itu adalah Kantor Imigrasi Denpasar dan Rumah Detensi Denpasar. Mereka datang ke Surabaya dalam rangka Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas (ZI) WBK/WBBM. 

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ka UPT masing-masing datang dan menerima benchlearning serta diskusi panel terkait pembangunan ZI WBK/WBBM oleh Kanim Surabaya. Khususnya dalam upaya Kanim Surabaya mempertahankan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang tahun ini dilaksanakan penilaiannya. 

Kepala Kantor Imigrasi Surabaya, Chicco A. Muttaqin dalam sambutannya mengatakan rasa syukur dan apresiasinya karena telah menjadikan Kanim Surabaya sebagai tempat untuk melaksanakan studi tiru. 

"Kami senang sekali bahwa kegiatan ini terlaksana dengan baik. Selain menjadi wadah pengembangan, juga menjadi ajang silahturahmi serta membuka cakrawala berpikir untuk peningkatan kualitas pelayanan publik dalam rangka pembangunan Zona Integritas," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut