get app
inews
Aa Read Next : LPS Siap Bayar Klaim dan Likuidasi Bank di Bali, Nasabah Diminta Tenang

Rayakan Capaian Rp100 Miliar Nilai Ekspor, Moorlife Ajak 1.000 Entrepreneur Jalan-Jalan ke Bali

Rabu, 24 Mei 2023 | 08:55 WIB
header img
Moorlife secara khusus memberikan apresiasi bagi entrepreneur dengan memboyong mereka ke Bali. Foto iNewsSurabaya/ist

DENPASAR, iNewsSurabaya.idMoorlife Bali Champion Conference 2023 menjadi acara yang spesial bagi para Entrepreneur. Moorlife secara khusus memberikan apresiasi bagi entrepreneur dengan memboyong mereka ke Bali.

Acara ini sebagai bentuk merayakan kesuksesan eksistensi Moorlife selama satu dekade di industri Plasticware. Melalui perjalanan wisata selama 4 hari 3 malam di Pulau Bali, Moorlife mengajak lebih dari 1.000 entrepreneur berprestasi dari seluruh Indonesia untuk merayakan kesuksesan pertumbuhan luar biasa yang dicapai hingga dua kali lipat dari tahun lalu.

Tema acara ini “Gas Poll, Go Double!” dengan konsep formula race yang membuat nuansa conference menjadi unik, sehingga para peserta yang hadir bisa merasakan suasana yang kompetitif dan seru layaknya selebrasi race yang nyata. Acara dibuka motivasi Hermanto Tanoko selaku Founder dan President Moorlife.

Hermanto Tanoko mengajak para entrepreneur Moorlife untuk selalu aktif dan memanfaatkan momentum ini agar lebih semangat untuk mencetak kesuksesan yang lebih tinggi hingga meraih Go Double. “Saya sangat bangga dengan pencapaian Moorlife dan keberhasilan-keberhasilannya yang tidak hanya di skala nasional namun juga di skala internasional,” katanya sembari menunjukkan pertumbuhan ekspor Moorlife yang mencapai Rp100 miliar nilai ekspor.

Hermanto Tanoko menjelaskan bahwa pemerintah juga ikut mendukung penjualan Moorlife melalui kebijakannya yang mendorong ekspor barang jadi serta pesan Presiden untuk mencintai produk hasil karya anak bangsa. “Perkembangan Moorlife selama satu dekade ini, membuktikan kalau kita ada di langkah yang tepat untuk menjadi produsen plasticware terbaik di Indonesia. Dan kami yakin, ini bisa diraih dengan memanfaatkan momentum emas yang terjadi saat ini,” ungkapnya.

“Inilah kenapa, Moorlife saat ini memiliki posisi yang kuat. Dan tentunya, momentum emas ini menjadi momen tepat bagi siapapun, untuk bergabung menjadi Entrepreneur Moorlife! Meraih kesempatan, mendapatkan penghasilan tak terbatas, dan mencapai mimpinya!,” jelas Hermanto Tanoko

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut