get app
inews
Aa Read Next : Serah Terima Enam Jabatan Strategis di Lingkungan TNI AD, Pangdam V/Brawijaya Diganti, Ini Sosoknya

Kisah TNI AD Dikeroyok Gerombolan Pria di Salatiga, Pengeroyok Tewas

Jum'at, 02 September 2022 | 19:53 WIB
header img
Seorang anggota TNI AD dari Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Pratu Roni Waluyo, dikeroyok oleh sekelompok pria di Jalan Taman Pahlawan. Foto Okezone

JAKARTA, iNews.id – Kekuatan TNI AD benar-benar teruji. Seorang anggota TNI AD dari Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Pratu Roni Waluyo, dikeroyok oleh sekelompok pria di Jalan Taman Pahlawan, Pasar Blauran Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Kejadian bermula saat Pratu Roni Waluyo bersama rekannya sedang mengendari sepeda motor dari sebuah bank menuju Pasar Buah di Jalan Taman Pahlawan Kota Salatiga, kemudian bersenggolan dengan mobil pick up Suzuki Carry yang mengenai stang sepeda motor korban.

Selanjutnya mobil tersebut melaju ke arah Pasar Blauran dan motor korban mengikuti dari belakang. Setibanya di depan Masjid Pasar Blauran, pelaku yang memiliki ciri-ciri bertato mengajak korban berkelahi.

Namun karena kalah jumlah dengan pelaku, saksi melaporkan hal tersebut dalam Grup WA Liting untuk meminta bantuan. Tidak lama kemudian, rekan korban datang dan mengamankan para pelaku ke Mako Yonif 411 di Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut