get app
inews
Aa Read Next : Serah Terima Enam Jabatan Strategis di Lingkungan TNI AD, Pangdam V/Brawijaya Diganti, Ini Sosoknya

Inilah Fakta Anggota TNI AD yang Dikeroyok Preman di Salatiga, Bawa Istrinya yang Hamil 6 Bulan

Sabtu, 03 September 2022 | 06:33 WIB
header img
Anggota TNI AD yang dikeroyok bernama Pratu RW anggota Yonif MR 411/6/2 Kostrad, ia bersama istrinya yang sedang hamil 6 bulan kemudian dikeroyok gerombal orang tak dikenal. Ilustrasi Foto Okezone

JAKARTA, iNews.id - Pengeroyokan anggota TNI AD di Salatiga mulai terbongkar kronologinya. Anggota TNI AD yang dikeroyok bernama Pratu RW anggota Yonif MR 411/6/2 Kostrad, ia bersama istrinya yang sedang hamil 6 bulan kemudian dikeroyok gerombal orang tak dikenal.

Imbasnya, Pratu RW mengalami luka-luka dan bengkak pada bagian wajah serta harus dirawat di RST Dr. Asmir Salatiga. Ia dikeroyok oleh lima pemuda bertato dan dalam pengaruh minuman keras di Pasar Blauran Kota Salatiga, Jawa Tengah. Kamis 1 September 2022.

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (2/9/2022), membenarkan terjadinya pengeroyokan terhadap Pratu RW oleh lima pemuda yang diduga preman tersebut.

Kadispenad menyampaikan bahwa kejadian tersebut berawal saat Pratu RW yang membonceng istrinya sdri. D yang sedang hamil 6 bulan menuju Pasar Blauran diserempet kendaraan Pickup Suzuki Carry yang dikendarai sdr. AWP beserta 4 orang temannya.

"Pratu RW sempat dibentak, namun yang bersangkutan tidak menghiraukan. Dan sesampainya di Pasar Blauran, Pratu RW dihentikan oleh sdr. AWP serta melakukan pengeroyokan bersama keempat temannya tersebut," ujar Tatang Subana dalam keterangan tertulis yang diterima.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut