get app
inews
Aa
Read Next : Cerita Bristol Rovers Tunduk dari Northampton Town Skor 1-3, Elkan Baggott Miliki Catatan Positif

Brace Marcus Rashford Bawa Reds Devils Sikat The Gunners

Senin, 05 September 2022 | 14:05 WIB
header img
Laga Big match tersaji di Pekan ke-6 Primer League mempertemukan tuan rumah Manchester United (MU) menjamu sang pemuncak klasemen sementara Primer League, Arsenal. Foto Okezone

MANCHESTER, iNews.id - Laga Big match tersaji di Pekan ke-6 Primer League mempertemukan tuan rumah Manchester United (MU) menjamu sang pemuncak klasemen sementara Primer League, Arsenal. Reds Devils julukan Manchester United berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut dengan skor 3-1.

Bermain di Stadion Old Trafford, Inggris, Minggu malam (4-9-2022) Marcus Rashfrod menjadi bintang kemenangan Reds Devils atas The Gunners dalam laga tersebut dengan mencetak dua gol di menit ke-66 dan menit ke-75, gol pembuka MU di cetak oleh Antony Santos di menit ke-35. Sedangkan gol balasan Arsenal di cetak oleh Bukayo Saka di menit ke-60.

Kemenangan atas Arsenal membawa tim anak asuh Erik Ten Hag menempati peringkat ke-5 dengan mengumpulkan 12 poin. Sedangkan Arsenal masih tetap berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 15 poin.

Babak pertama, Tempo tinggi dimainkan kedua kesebelasan sejak babak pertama dimulai. Duel-duel keras tersaji sejak menit awal babak pertama untuk meraih gol cepat. 

Menit ke-7 MU mengancam gawang The Gunners melalui tendangan first time Scott Mctominay meneruskan umpan silang Diogo Dolot, namun tendangan Mctominay melebar tipis di sisi kanan gawang Arsenal. Satu berselang giliran Arsenal mengancam gawang MU melalui tendangan William Saliba, namun sayang tendangan Saliba yang sudah berdiri diri bebas di mulut gawang MU melambung di atas Mistar gawang MU, yang di kawal David De Gea.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut