get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Perpanjang Insentif PPN DTP, Pakuwon Group Semangat Jual dan Bangun Hunian Baru

Rakerda DPD REI Jatim 2022, Ini Dua Point yang Harus Disimak Oleh Pengusaha Properti

Selasa, 06 September 2022 | 20:01 WIB
header img
Dari kiri, Hasbi A Rahman, Soesilo Efendy, Ahmad Salim dan Nurendra Bagas Parakoso, menjelaskan pelaksanaan Rakerda DPD REI Jatim kedua tahun 2022 di kantor Grha DPD REI Jatim, Selasa (06/9/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Dewan Pimpinan Daeran Realestat Indonesia (DPD REI) Jawa Timur akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) kedua tahun 2022.

Pelaksanaan Rekerda yang merupakan bagian dari amanat AD/ART Organisasi tersebut akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari, yaitu Selasa (27/9) hingga Rabu (28/9) di Kota Batu, Jawa Timur.

Ketua DPD REI Jatim Soesilo Efendy, mengatakan Rakerda REI Jatim kedua ini mengambil tema ”Bangkit Bersama di Era Digitalisasi Perizinan Yang Semakin Mudah dan Lancar“. 


Ketua DPD REI Jatim Soesilo Efendy. Foto/Ali Masduki

 

Dari tema ini diharapkan mampu mempercepat pertumbuhan sektor perumahan, sebagai upaya mengejar backlog akibat aneka kendala yang menyelimuti, termasuk pandemi Covid-19.

"Harapan kita dengan era digitalisasi perizinan ini, apa yang menjadi program pemerintah semakin hari semakin mudah untuk prosesnya," katanya di kantor REI Jatim Surabaya, Selasa (09/9/2022).

Selain itu, dari Rakerda kedua Kepengurusan DPD REI Jawa Timur Masa Bakti 2020-2024 ini, dapat diperoleh pokok-pokok pikiran yang nantinya akan dirumuskan secara konstruktif menjadi solusi strategis bagi penguatan dan pengembangan usaha anggota REI Jawa Timur.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut