get app
inews
Aa Read Next : Menang dari AC Milan, Inter Justru Deg-degan Menunggu Pertandingan Manchster City vs Real Madrid

Napoli Hajar Liverpool, Barcelona Jaya Dikandang Lawan Tim Lemah

Kamis, 08 September 2022 | 09:07 WIB
header img
Start buruk dialami Liverpool di laga perdana liga Champions 2022/2023 saat bertandang ke markas Napoli. Foto SINDOnews

SURABAYA, iNews.id - Start buruk dialami Liverpool di laga perdana liga Champions 2022/2023 saat bertandang ke markas Napoli. Runner up musim liga Champions 2021/2022 tersebut di hantam Napoli dengan skor 4-1.

Bermain di Stadion Diego Armando Maradona, Italia, Kamis dinihari (8-9-2022) The Reds mampu menahan agresivitas tim tuan rumah Napoli dan harus mengakui keunggulan tim anak asuh Luciano Spalletti dengan skor 4-1. Empat gol kemenangan Napoli di cetak oleh Brace Piotr Zielinski di menit ke-5 dan menit ke-47, Zambo Anguissa di menit ke-31 dan Giovanni Simeone di menit ke-44.

Bermain di depan fans setianya, Napoli bermain agresif dan menekan sejak menit awal babak pertama. Laga belm genap satu menit peluang emas di dapat Victor Osimhen. Mendapat umpan terobosan dari lini tengah Osimhen berhasil menjangkau bola dan melewati penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, namun sayang tendangan Osimhen hanya mengenai tiang gawang Alisson.

Menit ke-5 seisi stadion Diego Armando Maradona bersorak menyambut gol penalti yang dicetak oleh Piotr Zielinski, skor 1-0 Napoli unggul atas The Reds. Menit ke-18 Napoli mendapat peluang emas untuk menambah keunggulan atas Liverpool melalui eksekusi tendangan penalti Victor Osimhen, namun sayang eksekusinya berhasil digagalkan Alisson.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut