get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan WNA oleh Polsek Gunung Anyar, Praktisi Hukum : Lalai Laporkan ke Konsulat atau Imigrasi

Kisah Perjuangan Mantan Menteri yang Kini Menjadi Pengantar Makanan, Demi Sewa Rumah

Kamis, 08 September 2022 | 16:08 WIB
header img
Kisah menyedihkan muncul dari Afghanistan, Mantan Menteri Komunikasi Afghanistan Syed Ahman Shah Saadat kini bekerja sebagai kurir pengantar makanan. Foto Okezone

JAKARTA, iNews.id - Kisah menyedihkan muncul dari AfghanistanMantan Menteri Komunikasi Afghanistan Syed Ahman Shah Saadat kini bekerja sebagai kurir pengantar makanan.

Sebagaimana diketahui, setahun setelah meninggalkan kantor, Saadat kini dikabarkan mencari penghasilan dengan cara menjadi supir dan layanan pengiriman di daerah Leipzig, Jerman.

Saadat tiba di Jerman pada Desember 2020. Saadat memegang dua gelar master dalam komunikasi dan teknik elektronik dari Universitas Oxford. Foto-foto Syed Ahmad Shah Saadat beredar di saat Afghanistan sedang mengalami salah satu krisis terburuknya.

“Karena semua orang harus bekerja, jika anda punya pengeluaran seperti membayar sewa (rumah), membutuhkan uang untuk membeli makanan dan akomodasi maka Anda harus bekerja,” kata Syed Ahmad Shah Saadat diakun Instagram @bambang.soesatyo

Bagi Sayed, posisinya sebagai Menteri di masa lalu bukan berarti dia bisa berleha-leha untuk berhenti setelah berhenti menjabat.

“Bukan berarti setelah Anda tidak lagi menjadi menteri, maka Anda bisa berhenti bekerja dan tidak melakukan apa-apa,” kata Syed Ahmad Shah Saadat di akun Instagram @bambang.soesatyo

"Ini bukan masalah besar sebelumnya, sebagai menteri saya melayani publik dan sekarang sebagai kurir untuk Lieferando. Saya mengantarkan makanan untuk orang-orang sama-sama masih melayani publik,” ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut