get app
inews
Aa Read Next : LG World Premiere, Membongkar Masa Depan Elektronik dengan Inovasi Revolusioner

Mantan Ibu Negara AS Hillary Clintan Cerita Pernah Hampir Tinggalkan Anaknya di Rusia

Kamis, 08 September 2022 | 17:15 WIB
header img
Mantan Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Hillary Clinton ternyata punya kenangan tak terlupakan di Kremlin, istana kepresidenan Rusia. Okezone

WASHINGTON, iNews.id - Mantan Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Hillary Clinton ternyata punya kenangan tak terlupakan di Kremlin, istana kepresidenan Rusia yang kini menjadi kantor Vladimir Putin.

Istri mantan presiden Bill Clinton tersebut hampir meninggalkan putri semata wayangnya, Chelsea, yang saat itu masih kecil. Hillary sedang menampingi suaminya yang melakukan kunjungan kenegaraan ke Moskow untuk bertemu presiden Rusia saat itu Boris Yeltsin.

Dalam acara Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon, Selasa (6/9/2022), Hillary membeberkan pengalaman itu saat diminta menceritakan perjalanan paling berkesan oleh sang host. Menurut Hillary, kejadian itu membuatnya trauma. Dia mengaku terjebak dengan formalitas kunjungan kenegaraan mendampingi sang suami, bersama presiden Yeltsin.

Saat itu Hillary dan Presiden Clinton sudah masuk mobil kepresidenan AS limusin untuk kembali ke bandara. Namun mereka kemudian tersadar, Chelsea belum ada di mobil.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut