get app
inews
Aa Read Next : Manchester United Melaju ke Final Piala FA Lewat Adu Pinalti Sengit!

Akhir Nasib Solksjaer Di MU

Senin, 22 November 2021 | 07:48 WIB
header img
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solksjaer resmi dipecat.( Foto : AFP/iNewsSurabaya)

SURABAYA,  iNews.id - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solksjaer resmi dipecat. Pemecatan Solksjaer dari Tim berjuluk The Red Devils ini terjadi Minggu (21/11/2021) usai kalah memalukan dari Watford 1-4.

Akibat pemecatan ini, Solksjaer mengucapkan salam perpisahan ke klub yang dicintainya dan telah membesarkan namanya di dunia sepak bola.

Dalam sesi wawancara khusus bersama Manchester United, Solskjaer menyebut kembali menjadi bagian dari di Old Trafford sangatlah membanggakan. 

"Anda tahu apa arti klub ini bagi saya dan apa yang ingin saya capai di sini. Untuk klub, untuk para penggemar, untuk para pemain, untuk staf," kata Solskjaer dilansir laman resmi Manchester United, Senin (22/11/2021).

Meski mendapat status yang kurang baik di akhir masa jabatannya di bangku pelatih, pelatih berusia 48 tahun itu ingin pergi dari Old Trafford secara baik-baik. Ia berharap semua orang yang mencintai Manchester United dapat memahami bahwa Solksjaer telah berusaha maksimal menjadi pelatih. 

"Saya ingin mengeluarkannya, saya akan pergi melalui pintu depan, karena saya pikir semua orang tahu saya telah memberikan segalanya untuk klub ini," sambungnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut