get app
inews
Aa Read Next : LPS Siap Bayar Klaim dan Likuidasi Bank di Bali, Nasabah Diminta Tenang

HDCI-Kapal Api Group Gelar Acara Berkibarlah Benderaku di Bali

Senin, 22 November 2021 | 09:50 WIB
header img
Rencananya acara itu akan dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. (Foto: Instagram)

SURABAYA, iNews.id - Kapal Api Group bersama Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) menggelar acara "Berkibarlah Benderaku" di Nusa Dua, Bali pada 25- 27 November 2021. Rencananya acara itu akan dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Kegiatan ini diawali dengan Indonesia Rally 2021 yang mengelilingi Indonesia dan finish di NTT. Tujuan untuk mendukung pemulihan ekonomi dan pariwisata nasional khususnya di Bali yang sempat terpuruk akibat pandemi COVID-19. Event ini akan dihadiri oleh ribuan member HDCI dari 68 Pengcab dan Pengda seluruh Indonesia dan bikers nusantara.

CMO Kapal Api Global group Christeven Mergonoto menyebutkan, pihaknya mendukung program Menparekraf dan berkomitmen untuk bangkit bersama. "Terutama untuk pemulihan perekonomian yang sempat terpuruk akibat pandemi," katanya, Minggu (21/11/2021).

Wakil Ketua Umum HDCI Tony Wahyudi menambahkan, kegiatan ini menjadi pelopor pemulihan ekonomi dan pariwisata di Bali. Serta dapat mengangkat seluruh UMKM di Bali dan para seniman baik seni lukis, pahat, dan kearifan lokal lainnya.

Pihak panitia juga memastikan, seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan ini wajib mematuhi protokol kesehatan yang ketat. "Kami berkomitmen bermanfaat bagi masyarakat dengan menjadi pelopor pemulihan perekonomian di Bali, karena itu kita melibatkan ratusan UMKM agar mereka kembali bersemangat untuk bangkit" ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut