get app
inews
Aa Read Next : LPS Siap Bayar Klaim dan Likuidasi Bank di Bali, Nasabah Diminta Tenang

Pernikahan Megah BCL dan Tiko di Bali, Maskawin Jadi Perbandingan dengan Ashraf

Rabu, 06 Desember 2023 | 05:52 WIB
header img
Banker Tiko Aryawardhana resmi menikahi Bunga Citra Lestari (BCL) lewat prosesi ijab kabul dan resepsi pernikahan tertutup yang digelar di Amankila Bali. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Pada 2 Desember 2023 menjadi tanggal bersejarah bagi Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana. Keduanya mengikatkan janji suci dalam sebuah pernikahan di Amankila Bali

Peristiwa tersebut tak hanya mencuri perhatian karena kemegahan resepsi, namun juga memicu perbandingan dengan mendiang suami BCL, Ashraf Sinclair.

Warganet ramai membandingkan Tiko dengan Ashraf, dan salah satu aspek yang menjadi sorotan adalah maskawin. Tiko Aryawardhana meminang BCL dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 212 gram, senilai Rp240 juta. Keunikan ini sejalan dengan tanggal pernikahan mereka.

Perbandingan ini menarik perhatian karena Ashraf Sinclair memberikan maskawin berupa anting berlian pada pernikahan mereka tahun 2008, yang saat itu bernilai Rp60 juta. Meskipun berbeda dalam nilai dan jenis, kedua maskawin tersebut mencerminkan keunikan dan kesan mendalam dari pasangan tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut