get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Disambut 50 Ribu Warga, Ganjar Optimistis Bali Mampu Menang Mutlak

Minggu, 21 Januari 2024 | 08:59 WIB
header img
Ganjar Optimistis Bali Mampu Menang Mutlak di Bali. Foto iNewsSurabaya/ist

DENPASAR, iNewsSurabaya.id - Ganjar Pranowo optimistis bakal mendulang suara dan menang mutlak di Bali pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Buktinya, kehadiran Capres nomor urut 3 itu di pulau Dewata mendapat sambutan yang luar biasa, Sabtu (20/1/2024).

Lapangan Puputan Margarana Denpasar menjadi lautan manusia saat Ganjar datang dan menyapa pendukungnya di panggung “Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Bali”.

Lebih dari 50 ribu orang datangi acara itu. Selain di lapangan, mereka juga memadati jalan-jalan sekitar lokasi. Teriakan “Ganjar Presiden” terus bergema, sembari mengangkat tiga jari.

Malam itu, penampilan sederet artis menambah suasana semakin meriah. Di antaranya NDX AKA, Tipe-X, Lolot Band, Johny Agung dan Double T, Bagus Wirata serta DJ Mahesa. 

“Bali sangat luar biasa. Bali Insyaallah tak tergoyahkan. Tadi laporan Pak Wayan Koster menunjukkan survei yang sangat bagus sekali. Itu terlihat acara sangat luar biasa dari Sahabat Ganjar,” ujar Ganjar.

Melihat antusiasme masyarakat Bali, Capres berambut putih itu yakin jika kemenangan mutlak akan diraih.

“Dan ternyata banyak kegiatan-kegiatan antusiasme masyarakat seperti ini, terima kasih Bali. Bali luar biasa. Menang total Insyallah,” tegasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut