get app
inews
Aa Read Next : Harga, Varian, Pilihan Warna Mitsubishi XFORCE

Mitsubishi New Xpander Cross Hadir di GIIAS Surabaya 2022

Rabu, 14 September 2022 | 19:22 WIB
header img
Mitsubishi New Xpander Cross mejeng di GIIAS Surabaya 2022. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022, di Grand City Convex Surabaya, pada periode 14 – 18 September 2022. 

Pada ajang ini booth Mitsubishi Motors terletak pada booth-C dengan luas 313 m2, mengangkat tema “Life’s Adventure Park” sebagai simbolisasi arah merek, serta berbagai macam program dan kegiatan yang dihadirkan pada GIIAS Surabaya. 

Pada ajang ini, MMKSI juga menghadirkan model flagship small-MPV terbaru, Mitsubishi New Xpander Cross, yang sebelumnya diluncurkan di ajang GIIAS 2022 bulan Agustus lalu, dan mendapat antusiasme positif dari masyarakat serta media massa nasional. 

Dihadirkannya Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS Surabaya menjadi bagian dari rangkaian peluncuran di 20 kota besar Indonesia yang dilaksanakan secara bertahap hingga 2 Oktober 2022 mendatang.

 

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, partisipasi MMKSI dalam GIIAS Surabaya bertujuan untuk membagikan pengalaman menarik kepada masyarakat melalui konsep ‘Life’s Adventure’. 

Hal itu diwujudkan oleh semangat MMKSI dengan menghadirkan lini produk unggulan Mitsubishi Motors, layanan penjualan dan purna jual yang memudahkan konsumen. 

"Kami dengan senang hati mengundang Anda untuk dapat hadir dan mendapatkan impresi langsung untuk seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors, terutama New Xpander Cross, sebuah produk flagship model Xpander terbaru yang dilengkapi dengan pengembangan signifikan dibanding model sebelumya," terangnya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut