New Xpander Cross, lanjut Nakamura, didukung oleh fitur dan kualitas produk terbaik, layanan purna jual dan jaringan diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, serta menjadi bentuk nilai investasi terbaik dengan nilai jual kembali kendaraan yang telah terbukti terbaik.
MMKSI menampilkan total empat unit display yang terdiri dari New Xpander Cross, Xpander, dan Pajero Sport. Selain itu, tersedia total tiga unit tes yang terdiri dari dua unit varian New Xpander Cross Premium, dan satu unit New Xpander Ultimate.
Konsumen dapat merasakan pengalaman peningkatan fasilitas yang disediakan MMKSI yang berbasis digital dengan layanan MIRA, Virtual Assistant Chatbot dan seluruh permbaharuan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID.
Nakamura mengungkapkan, sepanjang bulan Januari – Juli 2022, model Xpander telah berkontribusi sebesar 63%, dan Xpander Cross berkontribusi sebesar 54% terhadap penjualan masing-masing model tersebut di provinsi Jawa Timur.
"Diharapkan dengan peluncuran New Xpander Cross, area Surabaya dapat meningkatkan pangsa pasar, serta kontribusi terhadap penjualan di provinsi Jawa Timur," ujarnya.
Editor : Ali Masduki