get app
inews
Aa Read Next : Gelombang Dukungan Muncul, Demokrat Usung Khofifah - Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024

Partai Demokrat Jawa Timur Berharap AHY Segera Ditetapkan Sebagai Capres 2024 

Kamis, 15 September 2022 | 10:12 WIB
header img
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Mohamad Reno Zulkarnaen. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNews.id - Pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Timur (Jatim) dipastikan hadir secara fisik dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di Jakarta pada hari ini, Kamis (15/9/2022). 

Dalam forum partai tersebut, pengurus dan kader Demokrat Jatim berharap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) segera ditetapkan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. 

"Kami kader Demokrat Jatim tidak sabar untuk segera bergerak memenangkan Mas AHY sebagai Presiden di Pemilu 2024," kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Mohamad Reno Zulkarnaen. 

Bagi kader Partai Demokrat Jatim, kata dia, sosok AHY adalah sosok pemimpin berpengalaman yang memiliki visi dan misi luar biasa untuk memajukan bangsa Indonesia. 

"Apalagi dia adalah politisi muda yang dipastikan akan menyita perhatian bangsa Indonesia dan perhatian dunia," ujarnya. 

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim itu  mengaku hadir di Rapimnas dan silaturahmi Nasional Partai Demokrat bersama ribuan pengurus, kader, beserta anggota fraksi DPRD se-Jatim. 

"Semangat kami cinta kepada Partai Demokrat dan ingin mendengarkan langsung pidato Ketum AHY dan konsepsinya membangun NKRI," terangnya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut