get app
inews
Aa Read Next : Rumor Panas tentang Alat Kelengkapan Dewan di DPRD Kota Surabaya, Ini Fakta dan Bantahannya

Sinyal Golkar Merapat ke Gus Haris dalam Pilkada Probolinggo Semakin Terlihat, Ini Tandanya

Kamis, 15 September 2022 | 13:28 WIB
header img
Partai Golkar cukup agresif untuk melihat calon yang potensial menang dalam Pilkada salah satunya Probolinggo. Golkar mengindikasikan untuk menunjuk Gus Haris. Foto iNewsProbolinggo/ist

PROBOLINGGO, iNews.id - Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), di Kabupaten Probolinggo tinggal dua tahun lagi. Partai mulai mengincar calon yang layak untuk mendapat rekomendasi maju sebagai calon bupati.

Partai Golkar cukup agresif untuk melihat calon yang potensial menang dalam Pilkada. Salah satu wilayah yang menjadi incaran adalah Kabupaten Probolinggo, Golkar menginginkan calon yang diusung benar-benar diterima masyarakat. Untuk itu. Golkar mulai merapat ke Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong Probolinggo. Salah satu agenda tersembunyi adalah untuk meminang Gus Haris sebagai calon Bupati Probolinggo.

Hal ini diperkuat dengan kunjungan Airlangga Hartanto ke Ponpes ZAHA Genggong dan Ketua DPD Partai Golkar Jatim, Sarmudji ke Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sarmudji tidak membantah keinginan Golkar untuk meminang Gus Haris dalam Pilkada Kabupaten Probolinggo, ia menyebut, jika pihaknya serius memantau perkembangan Gus Haris sebagai calon Bupati Probolinggo 2024 mendatang. 

"Kita menilai Gus Haris memang calon potensial, untuk bisa menjadi pemimpin di Probolinggo, tapi akan kita pantau terus perkembangannya," ungkapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut