get app
inews
Aa Read Next : Astra Financial Siapkan Promo Menarik di GIIAS Surabaya

OLX Autos Hadir di GIIAS Surabaya 2022, Jual Mobil Bekas dan Beli Mobil Baru Dijamin Lancar dan Aman

Kamis, 15 September 2022 | 16:24 WIB
header img
COO OLX Autos Indonesia Hendri Tadjuni (kedua kanan) dan Director of Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana (kedua kiri), berada di Booth OLX Autos GIIAS Surabaya 2022. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - OLX Autos hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022. Sebagai Official Trade in Partner, platform layanan berbasis teknologi ini menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas.

COO OLX Autos Indonesia Hendri Tadjuni mengatakan, OLX Autos berkomitmen untuk memperluas jangkauannya dalam memberikan peace of mind dengan kemudahan jual mobil untuk konsumen di Surabaya, agar dapat membeli mobil impian di ajang GIIAS Surabaya 2022.

 

Melalui GIIAS 2022 di Surabaya, OLX Autos optimis dapat ikut serta memperkuat ekosistem industri otomotif di Jawa Timur.

Selain itu juga memperkuat bisnis OLX Autos sendiri dengan kesempatan menjangkau lebih banyak konsumen sehingga perusahaan tetap dapat mempertahankan performa kinerja yang baik di Jawa Timur.

"Ditambah, potensi car enthusiast di Surabaya yang tidak perlu diragukan lagi, membuat Jawa Timur, khususnya Surabaya menjadi salah satu fokus bisnis OLX Autos dan juga acuan perkembangan otomotif di Indonesia,” terang Hendri, Kamis (15/9/2022). 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut